Kumpulan Pantun Cinta Lucu

Buat anda yang sedang berbunga-bunga hatinya karena lagi merasa kasmaran, sebagai salah satu usaha yang anda lakukan dan dilakukan oleh kebanyakan orang biasanya adalah menulis puisi atau bisa juga menulis pantun yang bertemakan cinta yang romantis kepada orang yang ingin anda tuju. Karena mungkin anda merasa malu jika harus mengungkapkannya secara langsung.
caroon pantun
Mungkin orang yang anda dambakan selama ini akan merasa lebih tertarik setelah membaca kiriman pantun cinta lucu dari anda. Jika anda tidak malu, anda bisa mengucapkan pantun tersebut secara terang-terangan, namun jika anda merasa tidak punya nyali, maka tidak ada salahnya jika anda mengirimnya melalui sms atau surat-surat kecil. Dan anda juga bisa mengirimkan pantun-pantun lucu untuk pasangan anda, untuk lebih memberi warna pada harinya.
Misalkan seperti pantun berikut,
Kalau kamu beli buah manggis
Jangan lupa juga beli duku
Sungguh dirimu orang yang paling manis
Membuat aku selalu memikirkanmu
Mungkin dengan pantun diatas, membuat hati orang yang anda idamkan menjadi merasa besar kepala, dan pasti akan membuatnya senyum-senyum sendiri. Namun jika yang anda dapatkan justru sebaliknya, siap-siap nyengir saja. Tapi pastinya jangan sampai patah semangat, karena sebeku apapun es pasti pada akhirnya akan leleh juga. Namun beda lagi jika yang anda beri pantun itu adalah pasangan anda sendiri, jangan heran kalau dia akan menjadi semakin sayang dan perhatian pada anda asal yang anda berikan pantun cinta yang romantis.
Selain itu, anda juga bisa mencoba pantun lucu dibawah ini,
Ada orang Maluku di jitak
Dijitak sama orang Batak
Selama jantungku masih berdetak
Cintaku tak akan luluh lantak
Semoga dengan pantun cinta diatas bisa membantu anda untuk mengungkapkan isi hati anda pada pasangan atau juga pada orang yang anda idamkan selama ini. Jika anda ingin pantun cinta lucu yang lebih banyak lagi, anda bisa melihatnya disin

Tidak ada komentar: